KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012

Bagaimana Feng Shui Finansial Mempengaruhi Kekayaan Anda?

beautiful people, can be just as prone to making dumb ...
Ketika kita melihat orang yang menarik sulit untuk tidak berpikir bahwa penampilan mereka tidak dapat membantu tapi membuat jalan hidup lebih halus dan lebih mudah bagi mereka. Tapi itu tidak selalu begitu. 
Orang-orang cantik yang menarik, dan, ya,, bisa sama rentan untuk membuat kesalahan bodoh dan pilihan yang buruk seperti orang lain. 
Mungkin itu kecantikan mereka yang mengkhianati mereka dan membuat orang memangsa mereka atau mereka menderita narsisme. Tapi apa yang benar-benar membuat satu indah - dan penampilan kita mempengaruhi kekayaan kita? 
Untuk cara Cina berpikir bahwa jawabannya adalah ya. 

Orang Cina mengembangkan seni kuno yang disebut membaca wajah dan telah dikategorikan mata, hidung, dahi, bahkan tahi lalat dan jerawat menjadi indikator apakah kita kaya atau terganggu dengan masalah keuangan. 
Berikut ini menjelaskan beberapa fitur wajah yang khas dan apa artinya untuk kesejahteraan Anda. 
Kualitas kulit mempengaruhi kekayaan. Kulit Anda harus memiliki cahaya yang sehat tentang hal itu dan penampilan lembab dan berdaging. Jika itu kering dan bersisik, Anda akan cenderung ke arah nasib keuangan yang buruk. Jika wajah berminyak, ada kecenderungan untuk kehilangan uang. Kulit wajah akan terlihat segar dan bercahaya, lembab dan dengan sedikit warna merah. 
Pulasan menarik kekayaan. Anda tidak perlu menjadi model super untuk menarik kemakmuran yang lebih besar. Hanya dengan memegang wajah Anda dengan tampilan yang menyenangkan dan waspada, respon dari orang lain yang lebih positif dan menarik keberuntungan untuk Anda. Dour-orang tampak menarik situasi Cape dan kondisi, termasuk masalah keuangan. Jadi mengubah keberuntungan Anda hanya dengan menanam senyum di kucing Anda. 
Moles memiliki makna. Ada makna tersembunyi banyak tahi lalat di Cina lihat. Biasanya tahi lalat wajah tidak dianggap keberuntungan, terutama jika mereka gelap atau hitam berwarna. Mol merah dianggap membawa keberuntungan, namun. 
Tahi lalat di dahi membawa kekuasaan dan otoritas dan orang-orang di mulut membawa kemakmuran dan keterampilan berbahasa. Tahi lalat di garis tengah hidung, wajah, atau pipi membawa kesempatan yang hilang dan keadaan negatif. Operasi pengangkatan mungkin diperlukan. 
Kekurangan wajah menarik masalah. Tidak ada yang diberkahi dengan wajah yang sempurna, tetapi ketika wajah Anda memiliki kelemahan, seperti lingkaran sangat gelap di bawah mata (yang dapat menyebabkan masalah dengan anak) dan membuat Anda terlihat lelah, hal itu dapat mempengaruhi persepsi orang tentang Anda - dan persepsi Anda sendiri. 
Dalam pandangan Barat, lokasi tertentu tahi lalat dapat terlihat witchy dan akan menyebabkan orang untuk merespon negatif Anda. Banyak kali daerah ini dapat dikoreksi dengan perawatan kulit yang baik, pandai menggunakan make-up, atau operasi plastik bahkan sederhana.  

Jika Anda telah mendengar komentar tentang penampilan Anda, mungkin itu mempengaruhi pandangan Anda terhadap kehidupan dan mungkin bahkan saku Anda. Pertimbangkan pilihan Anda dan menentukan apakah ini adalah sesuatu yang Anda ingin meningkatkan. 
Jerawat meramalkan biaya. Ketika jerawat muncul tampaknya itu pada titik sesuatu yang penting seperti rapat atau wawancara penting, bukan? Jerawat dianggap indikator pengeluaran, bagaimanapun, daripada malu. 
Ketika jerawat muncul pada hidung, maka akan menyebabkan biaya yang besar dalam waktu dua minggu. Jika jerawat adalah di sisi hidung, maka biaya tak terduga. Jika itu di atas, maka ini merupakan biaya yang baik seperti mobil baru atau furnitur. Jerawat di dahi akan memberikan mobil dan masalah perjalanan.Sebuah hidung untuk kekayaan. 

 Banyak orang Cina ikuti hidung untuk menunjukkan potensi Anda untuk keberuntungan kekayaan. Sebuah hidung besar seringkali menunjukkan kekayaan. Lubang hidung besar yang dapat dilihat ketika melihat lurus mengindikasikan hilangnya kekayaan. Kurus, hidung terjepit sering berarti hilangnya kekayaan, yaitu, Michael Jackson.

Sekian, Terima kasih telah membacana!
Sumber: redlotusletter

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA